728x90 AdSpace

  • Latest News

    10 November 2010

    Wajah Mirip = Jodoh?




    “Eh kalian mirip banget. Wah tandanya jodoh itu...”. Kalimat ini mungkin pernah kamu dengar. Bagi yang sedang pacaran mendengar kalimat seperti itu bisa membuat perasaan menjadi berbunga-bunga. Tapi apakah benar faktanya seperti itu?



    Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh seorang psikolog Robert Zazoc dari University of Michigan menunjukkan bahwa pasangan akan memiliki kemungkinan besar untuk menjadi mirip satu sama lain seiring waktu kebersamaan mereka. Hal ini disebabkan oleh seringnya interaksi yang dekat dan meniru ekspresi dan mimik dari pasangannya. Seperti yang dilansir di situs Livesciene.com.



    Contohnya jika seseorang memiliki pasangan yang suka humor dan suka tertawa maka akan ada kecenderungan bahwa pasangan tersebut memiliki gurat-gurat senyum yang sama. Nah nggak heran kan kalau melihat wajah kakek dan nenek terlihat mirip? karena kebersamaan mereka yang lama.



    Kecenderungan untuk menyukai dan tertarik pada seseorang yang memiliki karakter dan kepribadian yang sama juga banyak dijumpai pada banyak orang.



    Bagaimana dengan kalian? Apa berpendapat seperti itu juga? Well soal jodoh atau tidaknya kembalikan lagi kepada Tuhan YME.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Wajah Mirip = Jodoh? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top