728x90 AdSpace

  • Latest News

    28 November 2013

    Riwayat Hidup “Hijau” untuk “Pekerjaan Hijau”

    MANAGER FASILITAS. GEDUNG. bea-indonesia.org _ Jakarta. Calon Manajer fasilitas  dan pemilik bangunan perlu untuk menambah catatan resume mereka dalam bidang ‘penghijauan’ lebih banyak lagi.  Awal karir Anda dalam perekonomian saat ini dapat menjadi tantangan yang berat. Untuk memenangkan  kompetisi, khususnya di bidang manajemen fasilitas, pertimbangkan menambah resume Anda untuk meningkatkan peluang leibh besar lagi.
    Melihat dunia melalui lensa keberlanjutan dan menunjukkan pengalaman praktis dengan Resume hijaubisa membuat perbedaan ketika melamar pekerjaan, kata Dedee DeLongpre Johnston, Direktur Keberlanjutan di Wake Forest University.
    Sebuah penelitian baru menemukan 93% dari CEO percaya bahwa keberlanjutan akan menjadi penting” atau “sangat penting “untuk keberhasilan masa depan perusahaan mereka. DeLongpre Johnston menawarkan tiga solusi sederhana untuk siswa dan prospek industri baru yang ingin meningkatkan potensi hijau mereka tanpa greenwashing resume mereka.
    Bertindak seperti intrapreneuer.’ Menangkap peluang untuk inovasi dan kreativitas - seperti pengusaha - dengan memasukkan berkelanjutan nilai-nilai dan praktik-praktik dalam organisasi kampus yang ada dan kehidupan sehari-hari. Program magang berfokus pada keberlanjutan terutama berharga karena mereka membantu siswa menunjukkan kepada pengusaha bahwa mereka dapat berpikir kritis dan memecahkan masalah.
    Memulai sebuah tim hijau.Menunjukkan kepemimpinan berorientasi hasil dan membantu orang lain mengembangkan lebih sosial dan perilaku lingkungan yang bertanggung jawab dengan mengevaluasi tingkat saat ini praktek-praktek berkelanjutan di kampus dan mengambil tindakan untuk perbaikan. Tindakan awal Bahkan kecil seperti pembuatan mug dapat digunakan kembali tersedia daripada menggunakan gelas sekali pakai bisa menginspirasi skala yang lebih besar perubahan dari waktu ke waktu.
    Melihat melampaui jabatan. Kesinambungan adalahcara berpikir, dan kesempatanseringtertanam dalambidang fungsionalseperti pemasaran, penelitian dan pengembangan, dan bahkanakuntansi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Riwayat Hidup “Hijau” untuk “Pekerjaan Hijau” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top