728x90 AdSpace

  • Latest News

    08 Agustus 2009

    Benahi cintamu, karena…

    Benahi cintamu, karena…

    Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan..... yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya...adalah misteri......

    Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat.

    Jika kita mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kita persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kita akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang...........

    Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.... mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kita sakit dan menderita.....

    tapi jika kita tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kita akan menangis....... jauh lebih pedih...karena saat itu menyadari bahwa kita tidak pernah memberi....

    Cinta itu sebuah jalan.

    Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen....

    Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja......

    Cinta tak harus berakhir bahagia.....

    karena cinta tidak harus berakhir.....

    Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan.... dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran......... melainkan dari HATI.

    Ketika kita mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai,melainkan.....investasi.

    Jika kita mencintai, kita harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kita mengharap kebahagiaan, kamu bukan mencintai....melainkan memanfaatkan.

    Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda..........

    Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut KEAJAIBAN !!!!!

    Jangan mencintai seseorang seperti bunga karena bunga mati kala musim berganti, Cintailah mereka seperti angin, sebab angin bertiup selamanya........

    Cinta mungkin akan meninggalkan hati kita bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal luka kita dengan mengumpulkan kembali pecahan-pecahan kaca itu sehingga kita akan menjadi utuh kembali......

    "Dream can change, but Love is forever
    Merenda Asmara di Kantor

    Sahabat Bonansa, Kantor bukan cuma tempat bekerja, tapi juga bersosialisasi. Karena itu, kalau di kantor banyak gosip, ya lumrah saja. Tapi, amankah menjalin cinta di kantor? ini dia tips nya?

    1. Siap-siap jika terjadi kebocoran
    Kalau kita kebablasan dan menunjukkan bahwa ada asmara antara kita dengan seseorang di kantor, sudah pasti kita bakal digosipin abis. Dalam jangka waktu lama, hal ini bisa jadi batu sandungan karir kita. Dan ingatlah, cinta sejati pasti sukar ditutupi. Makanya, siap-siap kalau nanti kita menerima banyak komentar dan tanggapan, termasuk dari bos.

    2. Jangan konyol
    Konon, orang yang sedang fall in love itu suka bertingkah bodoh atau aneh-aneh. Tapi di kantor, kita tak bisa begitu. Jadi, jangan sampai detail acara kencan kita dibagi bersama teman-teman .

    3. Hati-hati !
    e-mail, telepon, ponsel, atau sarana komunikasi lainnya. Jangan sampai, ketika kita sedang ngomongin hal yang hot, percakapan itu bisa didengar orang sekantor.

    4. Tetap profesional

    5. Jangan sampai perang di depan umum
    Misalnya kita bertengkar soal kantor, rekan sekerja kita tetap saja mengira bahwa Anda berdua sedang ada persoalan. Sebaliknya, bila Anda berdua sama-sama setuju akan sebuah rencana anggaran misalnya, kita bisa dianggap berkolusi dengan pacar. Untuk soal ini, kita tak akan pernah menang.

    6. Jangan bermesraan di depan umum
    Kalau mau berpelukan, nantilah sepulang jam kantor. Dan, kalau memang disaksikan orang, lebih baik oleh mereka yang kita percaya. Masalahnya begini, sekali kita ketahuan pacaran dengan bos atau bawahan, setiap keputusan yang menyangkut pacar kita, bisa dianggap kolusi, kontrak cinta, atawa nafsu belaka.

    7. Jangan bercinta dengan rekan kerja yang sudah menikah
    Sudah pasti, ini poin yang susah. Entah kenapa, mereka yang sudah menikah, biasanya jauh lebih menarik dan menyenangkan ketimbang yang belum. Tapi, kita tentu sudah tahu alasan tidak boleh memacari orang yang telah menikah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Benahi cintamu, karena… Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top