728x90 AdSpace

  • Latest News

    24 Januari 2015

    Hadapi Turnamen Clear Soccer 2015, PSSI Kab.Blora Bentuk 2 Tim Kesebelasan

    Sejumlah pemain muda Persikaba Junior yang akan mengikuti Clear Soccer 2015 sedang berlatih di Lapangan
    Kridosono belum lama ini.
    BLORA. Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora memutuskan membentuk dua tim kesebelasan untuk tampil dalam Turnamen Clear Soccer 2015 tingkat Jawa Tengah. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan tampil kepada 30 orang pemain yang telah lolos seleksi. 

    ‘’Kami membagi 30 pemain itu menjadi dua kesebelasan. Kedua tim tersebut akan tampil di Clear Soccer,’’ ujar Ketua Askab PSSI Blora,Agung Waskito, kemarin.

    Seleksi pemain U-16 sebelumnya digelar selama dua hari, 3-4 Januari. Dari 130 pemain yang mengikuti seleksi, 30 orang dinyatakan lolos seleksi. 

    Pertimbangan Efektivitas 
    Seleksi dilakukan pelatih asal Kudus, Hidayat, didampingi sejumlah pelatih asal Blora. Askab PSSI Blora sebelumnya hanya akan membentuk satu kesebelasan yang tampil di Clear Soccer. Namun dengan pertimbangan efektivitas, seluruh pemain yang lolos seleksi diberi kesempatan tampil di event yang sama. 

    ‘’Kami akan daftarkan dua tim itu. Pendaftaran terakhir 7 Februari,’’ tandas Agung Waskito yang juga ketua Persikaba Blora.

    Menurutnya, kesebelasan peserta Clear Soccer akan dibagi menjadi beberapa grup. Pertandingan digelar di empat kota di Jawa Tengah. Selanjutnya, tim terbaik dari Jawa Tengah akan tampil di event yang sama di tingkat nasional. Agung Waskito berharap, kedua kesebelasan asal Blora tersebut berada di grup yang berbeda. ‘’Supaya persaingan akan lebih kompetitif dengan kesebelasan dari kabupaten dan kota lain di Jawa Tengah,’’katanya.

    Dia mengakui, keikutsertaan kedua tim Askab PSSI Blora itu akan berpengaruh pada pembengkakan anggaran. Namun dia memastikan hal tersebut tidak akan menjadi persoalan. Apalagi menurutnya, Askab PSSI Blora sejak lama berkomitmen memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda asal Blora tumbuh berkembang menjadi lebih bagus. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Hadapi Turnamen Clear Soccer 2015, PSSI Kab.Blora Bentuk 2 Tim Kesebelasan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top