728x90 AdSpace

  • Latest News

    15 Maret 2015

    Ratusan Warga Cepu dan Manajemen Hotel Ammi Bersihkan Taman Seribu Lampu

    Karyawan Hotel Ammi, Satgana, dan warga Kecamatan Cepu bersih-bersih Taman Seribu Lampu setempat, kemarin.
    BLORA. Dalam rangka puncak acara “Cepu Cleaning Day” yang merupakan program CRS Hotel Ammi Cepu, Sabtu (14/03) lalu ratusan orang dari berbagai unsur diantaranya Direksi dan karyawan Hotel Ammi, Satgana PMI Cepu, Satpol PP Kecamatan Cepu, Anggota Polsek Cepu, Anggota Koramil Cepu, UPTD PU Wilayah Cepu, Kelurahan, Kominitas Go Green, Pramuka Kwartir Ranting Cepu, siswa SMA Negeri 1 Cepu, SMK Negeri 1 Cepu, SMA Katolik dan beberapa warga atau penjual yang berjualan di Taman Seribu Lampu melakukan kegiatan bersih-bersih dan pengecatan di Taman Seribu Lampu.

    Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan registrasi peserta dan pembagian kaos dilanjutkan pembagian tim oleh panitia. Acara tersebut dibuka oleh Camat Cepu Mei Nariyono, SH. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora Kecamatan Cepu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Hotel Ammi yang sangat peduli dengan keadaan Taman Seribu Lampu Cepu yang kurang terawat keberadaannya, serta kepada seluruh peserta Cepu Cleaning Day yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ungkap Mei Nariyono Camat Cepu.

    Acara ini merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Samali Hotels & Resort khususnya Hotel Ammi Cepu khususnya untuk peduli terhadap salah satu ikon Kota Cepu yaitu Taman Seribu Lampu. “Ini adalah program bersama Samali Group, maka dari itu Hotel Ammi Cepu menyelenggarakan kegiatan ini, kami mewakili Hotel Ammi Cepu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua peserta Cepu Cleanig Day, kami tidak bisa memberikan apa-apa hanya ucapan terima kasih yang tidak terhingga”, ungkap General Manager Hotel Ammi Doddy Pribadi dalam sambutannya.

    Sementara itu Komandan Satgana PMI Cepu, Anton Moedji, mengatakan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pre Cepu Cleaning Day yang pertama (08/03). “Kalau dulu kegiatan pertama kami bersama karyawan Hotel Ammi melakukan pembenahan pada pot-pot bunga yang rusak atau pecah, maka pada kesempatan ini kegiatan difokuskan untuk bersih-bersih, serta pengecatan pot-pot serta tugu yang ada di Taman Seribu Lampu,” ucapnya.

    Acara selesai pukul 12.30 WIB, dan sebelum penutupan acara diselingi dengan hiburan dan pembagian doorprize dari Panitia Pelaksana dilanjutkan makan siang bersama. (AM | Tio-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. bro fotonya bagus ya kayak foto yang pernah ku ambil

      BalasHapus
    2. bro fotonya bagus ya kayak foto yang pernah ku ambil

      BalasHapus

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Ratusan Warga Cepu dan Manajemen Hotel Ammi Bersihkan Taman Seribu Lampu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top