728x90 AdSpace

  • Latest News

    09 Maret 2015

    Cepu Cleaning Day Diawali Dengan Bersih-bersih Taman Seribu Lampu

    Anggota Satgana PMI Kecamatan Cepu bersama karywan Hotel Ammi membersihkan kawasan Taman Seribu Lampu, Minggu (8/3) kemarin.
    BLORA. Dalam rangka mengawali kegiatan “Cepu Cleaning Day” yang diprakarsai oleh Hotel Ammi Kecamatan Cepu. Minggu (08/03) kemarin karyawan Hotel Ammi Cepu bersama Satgana PMI Kecamatan Cepu dan Pramuka Pusdiklat Migas Cepu menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan Taman Seribu Lampu Cepu tepatnya di depan SMP Katolik Cepu.

    “Acara ini merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Ammi Cepu khususnya untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, diantaranya Taman Seribu Lampu Cepu,” ungkap Eko salah satu koordinasi kegiatan ini.

    “Selain itu melalui kegiatan seperti ini diharapkan kedepan instansi terkait atau masyarakat bisa lebih peduli lagi untuk merawat taman berfungsi sebagai ruang publik tersebut, jangan hanya memakai saja tapi minimal juga bisa menjaga dan merawat,” tambahnya.

    Dia berharap agar tahun depan, kegiatan semacam ini agar bisa lebih ditingkatkan lagi. Menurut Eko, alasan mengapa Taman Seribu Lampu saja yang dibersihkan, karena taman tersebut jarang dilakukan perawatan dan pembersihan. Banyak rumput-rumput liar yang tumbuh menutupi tanaman-tanaman bunga. Dan juga banyak pot yang pecah, hingga saat ini tidak ada renovasi atau perbaikan. Sehingga itu dapat merusak bahkan mengurangi keindahan dari taman tersebut.

    Sementara itu, Komandan Satgana PMI Cepu, Anton Moedji, mengatakan kegiatan itu diadakan guna mensukseskan program CSR dari Hotel Ammi Cepu yang peduli dengan keadaan Taman Seribu Lampu yang kurang terawat. Dan ini juga merupakan wujud bakti pemuda-pemudi bagi daerah, walaupun hanya sekedar membersihkan taman.

    “Hari Sabtu (14/03) depan akan dilaksanakan puncak acara Cepu Cleaning Day yang akan diikuti lebih kurang 175 orang yang terdiri dari Karyawan Hotel Ammi, Satgana PMI Cepu, Komunitas Go Green, Pramuka, Siswa SMA, dan Masyarakat Pecinta Lingkungan,” pungkas Anton Moedji. (rs-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Cepu Cleaning Day Diawali Dengan Bersih-bersih Taman Seribu Lampu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top