728x90 AdSpace

  • Latest News

    12 Maret 2015

    Edy Paryono Bakal Jadi Pelatih Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015

    Edy Paryono mantan pelatih PSIS Semarang musim 2010 kini dikabarkan akan melatih skuad Persikaba Blora.
    BLORA. Pencarian pelatih yang akan mengarsiteki Persikaba Blora segera berakhir. Pengurus dan manajemen tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu bakal menjatuhkan pilihannya kepada Edy Paryono (EP). ’’Memang masih belum deal. Tapi 90 persen pelatih Persikaba mengarah ke Edy Paryono,’’ ujar Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto, kemarin.

    Selain berupaya mencari sosok pelatih yang tepat, pengurus Persikaba selama ini mendatangkan beberapa pelatih untuk menyiapkan tim Persikaba yang akan berlaga di Liga Nusantara 2015. Namun pelatih itu hanya untuk membantu sejumlah persiapan tim.

    Di awal Februari 2015, Dino Sefriyanto yang pernah menjadi asisten Pelatih Sriwijaya FC dan Persib Bandung didatangkan untuk melakukan seleksi pemain Blora. Setelah seleksi rampung, Dino Sefriyanto pun meninggalkan Blora. Pengurus kemudian menggunakan jasa pelatih fisik asal Yogyakarta, Roy Gaspar, untuk menangangi latihan fisik Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan.

    Bahkan pelatih asal Kudus Hidayat sempat memimpin tim Persikaba saat beruji coba dengan kesebelasan lain di Blora. Meski begitu, tugas kepelatihan di Persikaba tetap dipercayakan kepada Manajer Teknis Agus Puryanto bersama pelatih lokal Blora Yusuf Supriyanto.

    Kedua orang itu mendampingi latihan pemain yang selama ini dilakukan di Stadion Kridosono. Selain sejumlah pelatih dari luar Blora tersebut, beberapa nama pelatih selama ini sempat mengemuka akan mengarsiteki Persikaba, di antaranya Yesy Mustamu.
    Namun kabar tersebut tak pernah menjadi kenyataan hingga mencuat informasi Persikaba akan dilatih Edy Paryono. 

    ’’Edy Paryono setahu kami tahun lalu melatih kesebelasan Kalteng Putra (Persepar Palangkaraya),’’ kata Agus Puryanto. 

    Edy Paryono sejatinya bukan lah sosok pelatih yang asing di Blora. Mantan pelatih PSIS Semarang itu di 2010 pernah menjadi pelatih Persikaba. Saat itu Persikaba bermain di Kompetisi Divisi I grup VII yang berlangsung di Stadion Wilis Madiun. Namun Persikaba tidak lolos ke pertandingan putaran berikutnya setelah hanya nangring di peringkat ketiga grup VII. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Edy Paryono Bakal Jadi Pelatih Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top