728x90 AdSpace

  • Latest News

    08 Maret 2015

    Djarum Foundation Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Al Ikhlas Blora

    Warga Kelurahan Beran ikuti pemeriksaan gratis yang diselenggarakan oleh
    Djarum Foundation di Ponpes Al Ikhlas Beran Blora.
    BLORA. Bertempat di Pondok Pesantren Al Ikhlas Kelurahan Beran Blora, hari Sabtu (7/3) kemarin Djarum Foundation Bakti Untuk Negeri Bekerja sama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku dan Pondok Pesantren Al Ikhlas melaksanakan Program CSR berupa Pemeriksaan dan pengobatan Gratis terhadap warga Blora dan sekitarnya.

    Menurut Perwakilan dari Djarum Foundation Wiramudita Dharma, kegiatan Kesehatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk perwujudan bakti sosial Djarum Foundation kepada segenap masyarakat dan lingkungan sekitar pada umumnya, dan pada Pondok pesantren Al ikhlas Kelurahan Beran Pada Khususnya.

    “ Dalam perjalanannya kami akan terus mempertahankan identitas sebagai warga masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kami beroperasi “ tandasnya.

    Djarum Foundation sendiri dalam mewujudkan baktinya kepada negeri memiliki 5 bakti dalam pelaksanaannya. Ada bakti sosial, bakti lingkungan, bakti olahraga, bakti pendidikan dan bakti budaya.

    “Harapan kami melalui sumbangsih sosial, Djarum Foundation bisa terlibat bersama warga masyarakat lainnya melalui berbagai macam bentuk kegiatan sosial serta mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahtraan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia yang Sejahtera dan bermartabat,” tambah Wiramudita.

    Sementara itu dari Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku dalam sambutanya menyatakan keterlibatan mereka dalam program ini murni untuk ikut membantu dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dengan membawa rombongan Dokter, perawat, apoteker dan sejumlah relawan tim dari Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku tampak bekerja maksimal hingga sore hari.

    KH Mashudi pimpinan dari Pondok Pesantren Al Ikhlas Beran menyambut positif program tersebut. Walaupun dari awal kuota yang di tetapkan adalah 150 orang, namun pada pelaksanaanya peserta lebih dari 200 orang dan berasal dari beberapa desa di sekitar Pondok pesantren. “Kami sangat terbantu adanya program Djarum Foundation Bakti Untuk Negeri ini.harapannya masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik dan gratis,” ucapnya. (alv-GR | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Djarum Foundation Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Al Ikhlas Blora Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top