728x90 AdSpace

  • Latest News

    20 Februari 2015

    Diusung Demokrat Sebagai Calon Bupati Blora, Bambang Susilo Belum Bersikap

    Bambang Susilo belum berikan sikap bersedia atau tidak
    dicalonkan sebagai bupati oleh Partai Demokrat.
    BLORA. Partai Demokrat mulai memunculkan sinyal untuk mengusung kader internal dalam pilkada Blora mendatang. Partai berlambang bintang mercy ini, sedang menggadang-gadang ketua DPC Bambang Susilo (BS), untuk diusung memperebutkan posisi tertinggi di Blora.

    Meski demikian, ketua DPRD setempat itu, belum menentukan sikap. Sekretaris DPC Partai Demokrat Blora SA Hartono menyatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada BS, tentang keinginan internal Demokrat mengusungnya.

    ”Saya selaku sekretaris DPC  Demokrat sudah bertemu dengan Pak Bambang. Dan secara langsung menyampaikan keinginan partai kepada beliau agar bersedia maju,” ujarnya, kemarin.

    Saat itu, ia menyampaikan penunjukan tersebut dikarenakan aspirasi masyarakat. Namun menurut dia, Bambang belum memberikan jawaban pasti.

    ”Ia menyatakan sangat berterimakasih. Dan sebelum menentukan sikap, Pak bambang bilang akan meminta saran dan nasihat serta petunjuk, dari beberapa tokoh masyarakat dan kiyai,” ungkapnya.

    Nantinya, tambah Hartono, bila sudah mendapatkan saran dan petunjuk, Bambang akan langsung menentukan sikap. Menurut dia, secara internal, Partai Demokrat telah memilih Bambang untuk menjadi calon yang akan diusung partai tersebut.

    ”Untuk menghadapi pilkada Blora ini, baik pengurus DPD, pimpinan pusat maupun provinsi, sinyalnya telah memberikan restu kepada Pak Bambang. Kami harap beliau bersedia,” katanya.

    Meski sudah hampir pasti mengusung BS dalam pilkada mendatang, Demokrat membutuhkan teman koalisi untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut. Karena jumlah kursi Demokrat di DPRD yang hanya delapan kursi, tak mencukupi untuk mengusung calon secara mandiri.


    Partai tersebut sudah menlakukan pendekatan dengan sejumlah parpol lain, untuk diajak koalisi. Namun hingga kini belum ada kejelasan, parpol apa saja yang akan bergabung dengan Demokrat. (Priyo-Koma | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Diusung Demokrat Sebagai Calon Bupati Blora, Bambang Susilo Belum Bersikap Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top