728x90 AdSpace

  • Latest News

    18 Februari 2015

    Permudah Proses Perpanjangan SIM, Satlantas Blora Luncurkan SMS Booking

    Petugas Satlantas Blora memberikan pengarahan kepada pemohon SIM baik baru maupun perpanjangan, belum lama ini.
    BLORA. Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, berbakai terobosan terus dilakukan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora. Salah satunya dengan membuka layanan SMS Booking untuk mempermudah pengurusan perpanjangan SUrat Izin Mengemudi (SIM).

    Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan itu cukup berkirim pesan melalui nomor 082137005888 dengan mengetik; panjang SIM#jenis SIM#Nama Depan# Nama Belakang#Jenis Kelamin#Nomor SIM#Alamat.

    Kapolres Blora AKBP Mujiyono melalui Kasatlantas Polres Blora AKP Eko Pujiyono mengatakan bahwa program layanan SMS Booking tersebut sudah dimulai pada minggu kemarin. Praktis sudah satu minggu berjalan. 

    “Masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja dan tidak sempat mengantri di loket perpanjangan SIM, bisa mengirim SMS dulu sehingga data mereka sudah terdaftar,” ujar Kasat Lantas.

    Menurutnya jika sudah mengirim SMS maka pengirim akan mendapatkan balasan dan nanti datang langsung difoto maka pengurusan perpanjangan SIM akan selesai. Dengan pengiriman SMS itu maka pemohon perpanjangan sudah didata sesuai dengan data yang ada.

    Tinggal menunggu yang bersangkutan untuk melakukan foto diri. Ia menjelaskan layanan tersebut khusus untuk perpanjangan SIM saja. Sedangkan untuk pembuatan SIM baru prosesnya masih seperti biasanya. “Silahkan dipergunakan layanan itu,” terang AKP Eko Pujiyono. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Permudah Proses Perpanjangan SIM, Satlantas Blora Luncurkan SMS Booking Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top