728x90 AdSpace

  • Latest News

    18 Februari 2015

    Meski Gagal di Clear Soccer, Persikaba Junior Kini Disiapkan Untuk Piala Suratin

    Tim Persikaba Junior setelah gagal melaju ke babak selanjutnya di turnamen Clear Soccer, kini disiapkan untuk turun ke Piala Suratin Jawa Tengah 2015.
    BLORA. Dua tim asal Blora yang berlaga di Clear Soccer Jateng di Semarang menemui kegagalan. Dua kesebelasan itu yakni Persikaba Yunior dan Persikaba 1967 kalah masing-masing dengan skor 0-3 dari SSB Gendut Doni Salatiga dan SSB Undip Semarang.
    Pertandingan babak penyisihan berlangsung di lapangan Arhanud dan Yon Raider Semarang, pekan lalu.

    Babak penyisihan menggunakan sistem gugur. Praktis dengan kekalahan itu, dua tim Blora harus pulang lebih awal dan mengakhiri kiprahnya di event yang diikuti para pemain U-17 dari 34 kesebelasan di Jateng.

    Lebih Tangguh
    ”Kami akui tim lawan lebih tangguh. Mereka sudah dipersiapkan sejak lama,” ujar Ketua Persikaba Blora, Agung Waskito, kemarin. Pembentukan dua tim asal Blora dilakukan awal Januari 2015.

    Dari puluhan pemain yang mengikuti seleksi, diperoleh 30 pemain. Seleksi pemain dengan mendatangkan pelatih asal Kudus, Hidayat tersebut sejatinya dilakukan untuk pembentukan tim Persikaba Yunior yang akan berlaga di Piala Suratin Jateng.

    Namun sebelum tampil di Piala Suratin, pengurus Persikaba menjajal kemampuan para pemain itu dengan turut serta dalam event Clear Soccer. Lantaran jumlah pemain sebanyak 30 orang, pengurus Persikaba pun memutuskan membentuk dua tim yang berlaga di Clear Soccer.

    ”Sesuai rencana, Clear Soccer adalah ajang mencari pengalaman bagi para pemain yunior. Setelah ini kami fokus dalam pembentukan tim yang akan berlaga di Piala Suratin,” tandas Agus Puryanto, salah seorang pengurus Persikaba. 

    Meski gagal di Clear Soccer, ini jadi pengalaman untuk mempersiapkan diri pada turnamen selanjutnya di Piala Suratin Jawa Tengah. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Meski Gagal di Clear Soccer, Persikaba Junior Kini Disiapkan Untuk Piala Suratin Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top