728x90 AdSpace

  • Latest News

    21 Februari 2015

    Delapan Pemain Luar Blora Diundang Ikut Seleksi Persikaba

    Pemain Persikaba Blora saat berlatih belum lama ini, kedepan akan ada 8 pemain yang ikut seleksi untuk memperkuat Laskar Arya Penangsang kebanggaan Blora.
    BLORA. Delapan orang pemain dari luar Blora diundang mengikuti seleksi pemain Persikaba. Mereka yang berasal dari sejumlah kabupaten dan kota di Jateng, Jatim dan Yogyakarta itupun dipastikan akan diturunkan saat Persikaba berujicoba melawan PSIR Rembang di Stadion Kridosono, Minggu (22/2).

    Persikaba kini telah memiliki 23 pemain lokal Blora yang lolos seleksi pemain akhir pekan lalu. Tidak disebutkan siapa saja delapan orang pemain tersebut. Hanya saja Ketua Persikaba, Agung Waskito mengungkapkan, mereka sebelumnya beberapa tahun lalu pernah memperkuat sejumlah kesebelasan di Divisi Utama. 

    ’’Ada juga pemain muda asal Jepara yang pernah dipanggil seleksi di tim nasional yunior,’’ ujarnya, kemarin.

    Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora mengemukakan, Persikaba membuka diri terhadap pemain dari luar daerah. Hanya saja pemain itu terlebih dahulu harus menjalani serangkaian seleksi, meski pemain itu namanya telah dikenal publik. 

    Tak Menolak 
    Menurutnya, kehadiran pemain luar Blora adalah untuk menutup kekurangan yang sangat mungkin masih terdapat di skuad Persikaba. Oleh karena itu, kata Agung Waskito, pemain tersebut harus memiliki kemampuan lebih bagus dibanding pemain lokal Blora. ’’Tahun lalu kami juga diperkuat sejumlah pemain dari luar Blora,’’ katanya.

    Selain pemain undangan, seleksi pemain di tim Persikaba juga diikuti pemain luar Blora tanpa diundang oleh manajemen ataupun pengurus Persikaba. Terkait hal itu, Agung Waskito mengaku tak kuasa menolak. Dia tetap mempersilahkan mereka datang ke Blora untuk mengikuti seleksi. ’’Saya rasa seleksi pemain di tim-tim lainnya juga seperti itu. Nanti tinggal dilihat kemampuan mereka seperti apa,’’ tandasnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Delapan Pemain Luar Blora Diundang Ikut Seleksi Persikaba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top