728x90 AdSpace

  • Latest News

    19 Februari 2015

    Personel Kodim 0721/Blora Ikuti Penyuluhan Hukum dan Pembinaan Mental

     Personel Kodim 0721/Blora menerima penyuluhan akan hukum dan pembinaan mental dari Kodam IV/Diponegoro di Aula Kodim Blora.
    BLORA. Seluruh personel Kodim Blora mengikuti penyuluhan hukum dan pembinaan mental. Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan hukum dan pembinan mental merupakan sarana  untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para prajurit maupun PNS di jajaran Kodim 0721/Blora.

    “Kegiatan ini sangat baik dan bisa dijadikan bekal dan wawasan para prajurit, dan diharapakan para prajurit bisa mengamalkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai komando kewilayahan,” ungkap Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

    Pembinaan Mental dan penyuluhan hukum diberikan oleh Mayor Inf Imam Thobroni, S. Ag dari Kasibin Rois Bintaldam IV/Diponegoro (Islam) dan Serka B. Pasaribu Bamin Pers Log Bintaldam IV/Diponegoro (Non Islam). 

    Kasibin Rois Bintaldam IV/Diponegoro Mayor Inf Imam Thobroni, S. Ag dalam tauziahnya menyampaikan tentang pentingnya kerukunan bermasyarakat, saling menghormati di antara sesama anggota masyarakat dalam segala hal. “Dalam kehidupan beragama diantara sesama umat beragama dan masyarakat harus terus gotong-royong dalam lingkungan masyarakat, sehingga tidak adanya pola hidup yang individualistis,” ujarnya. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Personel Kodim 0721/Blora Ikuti Penyuluhan Hukum dan Pembinaan Mental Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top