728x90 AdSpace

  • Latest News

    02 Februari 2015

    16 PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Blora Dukung Abu Nafi Maju Pilkada 2015

    Bakal calon Bupati Blora, Abu Nafi.
    BLORA. Bakal calon bupati yang mendaftar dalam penjaringan bacalon di PDI Perjuangan mulai mengklaim mendapatkan dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai tersebut. Seperti yang ditunjukkan 16 PAC PDIP dengan mendatangi rumah Wakil Bupati Abu Nafi yang ikut dalam penjaringan lewat PDIP.

    Ketua PAC Kedungtuban, Kartini mengaku, bersama pengurus dari 16 PAC mendatangi rumah Abu Nafi untuk memberikan dukungan. ’’Ini menandakan kalau kami semua PAC mendukung Abu Nafi dan dalam pleno nanti akan kami munculkan,’’katanya.

    Menurutnya, dalam mekanisme penjaringan, PAC memiliki hak memilih untuk mendukung cabup yang ikut mendaftar ke PDIP. Selanjutnya nama itu disetorkan kepada DPC.

    Siap Protes
    Lalu diteruskan kepada DPD dan DPP. ’’PAC akan mengusulkan dan semoga nanti bisa didengar oleh DPP,’’katanya. Adapun Joko dari PAC PDIP Todanan menyampaikan, dukungan yang diberikan bukan main main.

    Jika pada PAC memberikan dukungan dan menempatkan Abu Nafi di urutan pertama sebagai orang yang didukung PAC, maka suara itu mestinya didengar. ‘’Kalau misalnya yang direkomendasi bukan nama yang diusulkan, kami akan protes,’’tandasnya.

    Sementara itu, Abu Nafi saat menerima para pengurus PAC mengaku bangga akan dukungan itu. Kalau jaman Orde Baru PDIP dan PPP adalah partai yang dikuyakuya, sehingga sudah seharusnya kembali bersatu. Namun nampaknya Abu Nafi pesimistis bakal mendapat rekomendasi.

    Karena mendengar ada nama lain yang sudah deal dengan PDIP. ‘’Kalau nanti didukung sangat berterima kasih. Tapi jujur, saya pesimistis mendapat rekomedasi, Semoga saja dukungan dari seluruh PAC akan terkabul,’’’ujarnya. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: 16 PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Blora Dukung Abu Nafi Maju Pilkada 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top