728x90 AdSpace

  • Latest News

    05 Februari 2015

    Gubernur Ganjar Pranowo Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Blora

    Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Bupati Djoko Nugroho
    tiba di halaman Hotel Kencana, Rabu siang (4/2) kemarin.
    BLORA. Tengah pekan ini, Rabu-Kamis (4-5/2) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Blora. Gubernur bersama rombongan tiba di Blora pada Rabu siang sekitar pukul 14.30 WIB dengan perjalanan darat setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja di Pati.

    Dari Pati, Gubernur menuju Blora melalui jalan provinsi Juwana-Pucakwangi-Todanan-Japah-Ngawen-Blora. Sepanjang jalan ini, Gubernur beberapa kali berhenti untuk mengecek kondisi jalan yang terjadi kerusakan. Terutama di kawasan perbatasan Pati-Blora.

    Sesampainya di Blora, Rabu siang, rombongan langsung menuju Hotel Kencana disambut Bupati Djoko Nugroho dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), sejumlah pimpinan SKPD dan dinas terkait.

    Sementara itu, Sinoeng, Humas Pemprov Jateng yang mengikuti rombongan Gubernur menjelaskan bahwa untuk Kamis (5/2) besok (hari ini-red) ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan. “Sejak pagi setelah sarapan bersama, Pak Ganjar akan melakukan program Gubernur Mengajar di SMAN 1 Blora. Setelah itu rombongan melakukan perjalanan menuju Kecamatan Cepu sekalian meninjau jalan rusak,” kata Sinoeng.

    “Di Kecamatan Cepu, beliau akan meninjau Perhutani KPH Cepu dan direncanakan akan naik kereta wisata loko tour yang merupakan loko tua,” tambahnya.

    Lulus Tri Laksono, salah satu bagian perawatan loko menngungkapkan bahwa rencana kunjungan Pak Ganjar ke wisata loko tour telah disiapkan. “Sejak Selasa (3/2) kami sudah mempersiapkan kelengkapan loko untuk Gubernur Jawa Tengah. Mulai dari cek mesin, cek rel kereta hingga menyiapkan kayu jati dan air yang akan menghasilkan uap sebagai bahan bakar loko,” jelasnya.

    Setelah dari Loko Tour, Gubernur dijadwalkan meninjau lahan bandara atau lapangan terbang Ngloram di Desa Ngloram Kecamatan Cepu. “Saya ingin mengetahui kondisi lapangan, bagaimana keadaan Ngloram. Ada potensi untuk kita kembangkan apa tidak. Jika ada, maka kita susun rencana kedepan untuk mengaktifkannya kembali. Tentunya dengan kerjasama Pemkab, Pemprov dan Kementerian ESDM sebagai pemilik lahan,” kata Ganjar Pranowo, Rabu malam di Hotel Kencana.


    Gubernur selanjutnya akan melakukan perjalanan darat kembali melewati jalan provinsi ruas Cepu-Randublatung-Doplang-Singget sambil cek kondisi kerusakan di jalan tersebut ditemani pihak Bina Marga Jateng. (Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Gubernur Ganjar Pranowo Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top