728x90 AdSpace

  • Latest News

    26 Februari 2015

    Datangi Kejari Blora, Warga Kebonrejo Tanyakan Penyimpangan Kasus Dana Desa

    Dana Desa Kebonrejo Kecamatan Banjarejo diduga diselewengkan oleh kepala desa setempat sehingga pembangunan infrastruktur tersendat.
    BLORA. Sejumlah warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Banjarejo kemarin mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora. Kedatangan mereka untuk menanyakan kasus yang sebelumnya dilaporkan kepada kejaksaan atas dugaan penyimpangan keuangan serta sejumlah proyek fisik di desa mereka. 

    Perwakilan warga diterima oleh Kasi Intelijen (Kasi Intel) Tarni Purnomo di ruang kerjanya. ”Kami ingin menanyakan penanganan kasus sudah sampai mana,” ujar perwakilan warga Suprapto didampingi Sri Tamijan dan Parno dihadapan Kasi Intel Tarni Purnomo.

    Menurut Suprapto, mereka ingin mendapat kejelasan soal proses hukum kepala desa mereka. Menurutnya apa yang dilakukan kepala desanya dinilai keterlaluan karena diduga menyunat berbagai program dan keuangan desa.

    ”Bahkan untuk proyek tahun 2014, baru dikerjakan dan ini sangat keterlaluan,” ujar Suprapto. Mendengar hal itu, Kasi Intel menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mempelajari dan akan melakukan penyelidikan. Tarni menambahkan bahwa laporan tersebut sebenarnya langsung ditujukan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati).

    Karena itu, laporan diproses dulu di Kejati. ”Baru pada 24 Februari lalu, berkasnya turun ke Kejari, yang jelas laporan itu akan segera di tindaklanjuti,” ujarnya. Kepala desa setempat, Sumadi yang dilaporkan warganya hingga kemarin belum berhasil dikonfirmasi. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Datangi Kejari Blora, Warga Kebonrejo Tanyakan Penyimpangan Kasus Dana Desa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top