728x90 AdSpace

  • Latest News

    25 Februari 2015

    Satlantas Blora Kenalkan Lalu Lintas Pada Anak-anak Sejak Usia Dini

    Anak-anak PAUD As-Syifa Pakis Andongrejo dan PAUD Az-Zahro Sendangharjo sedang mendapatkan pengarahan tertib lalu lintas di Markas Satlantas Polres Blora melalui program Polisi Sahabat Anak. (Jo-infoblora)
    BLORA. Halaman Satlantas Polres Blora yang berada di jalan Pemuda, Selasa (24/2) pagi kemarin sekitar pukul 08.30 nampak begitu ramai. Puluhan anak-anak dengan mengenakan seragam masing-masing nampak berbaris rapi di depan Kasat Lantas AKP Eko Pujiyono serta sejumlah anggota polisi lantas lainnya.

    Dengan sabar Kasat Lantas dan anggota memberikan penjelasan seputar pengetahuan akan lalu lintas kepada anak-anak PAUD dari As-Syifa Pakis Andongrejo dan PAUD Az-Zahro Sedangharjo. Mereka tampak antusias mendengar dan memperagakan apa yang diajarkan oleh anggota lantas.

    Kapolres Blora AKBP Mujiyono melalui Kasat Lantas AKP Eko Pujiyono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA) dengan harapan anak-anak akan semakin mengenal dan tidak takut akan polisi.

    ”Jika anak usia dini sudah dikenalkan akan tertib lalu lintas maka ketika anak beranjak dewasa sudah bisa memahami hukum,” jelasnya. Anak-anak juga dikenalkan ruangan-ruangan yang ada di kantor polisi lalu lintas. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Satlantas Blora Kenalkan Lalu Lintas Pada Anak-anak Sejak Usia Dini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top