728x90 AdSpace

  • Latest News

    22 Februari 2015

    Kodim 0721 Blora Pelopori Gerakan Kebersihan Lingkungan

    TNI Kodim 0721 Blora lakukan kebersihan lingkungan wilayah Kelurahan Karangjati, kemarin.
    BLORA. Tidak kurang 65 Prajurit Kodim 0721/Blora bersama Masyarakat Kelurahan Karangjati melaksanakan Karya Bhakti pembersihan sampah di turus kiri kanan Jl. Taman Makam Pahlawan Blora sepanjang kurang lebih 250m. dipimpin langsung Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono.

    Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin Melalui Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini selain kegiatan rutin Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora tentang Peduli kebersihan lingkungan, juga untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka Gerakan Kebersihan Peduli Sampah Nasional, dan secara serentah di masing-masing daerah hari ini melaksanakan kegiatan serupa..

    Sekarang ini cuacanya musim hujan yang disertai angin kencang, kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dan berhati hati, terhadap tegangan listrik yang mengakibatkan kebakaran karena anging kencang, dan perhatikan kebersihan lingkungan jangan buang sampah sembarangan. Lingkungan bersih tentunya sudah mendukung pula pemberantasan dan pencegahan timbulnya penyakit DB (demam berdarah). Tandas Kapten Inf Supartono..

    Kepala Kelurahan Karangjati Drs. Muhamad Komaidi mengungkapkan, kegiatan ini saya sangat mendukung sekali, karena telah memberikan motivasi pada masyarakat sekitar, hidup gotong royong, sadar dan peduli kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

    Kegiatan yang serupa ini, saya harapan selalu berkesinambungan, karena TNI idola masyarakat yang patut di contoh dan ditauladani. Ujar M. Komaidi. (Pendim 0721/Blora | Alf-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Kodim 0721 Blora Pelopori Gerakan Kebersihan Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top