728x90 AdSpace

  • Latest News

    05 Maret 2015

    Berikan Bantuan Water and Sanitation, Korean Red Cross Kunjungi PMI Blora

    Kedatangan pengurus Korean Red Cross disambut Ketua PMI Blora dan Bupati Djoko Nugroho, semalam.
    BLORA. Rombongan dari Korean Red Cross yang berjumlah lima orang  tiba di Palang Merah Indonesia (PMI) Blora bersama Pengurus PMI Jawa Tengah, Rabu (4/3) semalam. Kedatangan mereka dalam rangka untuk melihat lokasi tempat pelaksanaan program water and sanitation (air dan sanitasi) yang merupakan program bantuan dari Korean Red Cross untuk penyediaan air bersih dan sanitasi bagi PMI Kabupaten Blora.

    Ketua PMI Blora Umi Kulsum mengatakan bahwa kedatangan Korean Red Cross dalam rangka untuk melakukan survey lapangan di lokasi program water dan sanitasi di sejumlah tempat yang telah di tetapkan oleh PMI Blora. “Kamis pagi (hari ini-red) akan mengunjungi empat desa yang akan menerima bantuan program tersebut,” ujarnya.

    Program itu merupakan kerjasama antara PMI dengan Palang Merah Korea dan Blora salah satu penerima programnya bersama satu PMI lainnya di Jateng. Sebelumnya tim PMI Blora telah memaparkan program tersebut di Semarang di hadapan Korean Red Cross.

    Empat desa yang disiapkan oleh PMI Blora adalah Desa Tutup dan Sukorejo Kecamatan Tunjungan, Desa Sendangmulyo Kecamatan Ngawen dan Desa Bogorejo Kecamatan Japah. “Tim dari Palang Merah Korea tampaknya terkesan saat berada di Blora,” tambahnya.

    Adapun Bupati Blora Djoko Nugroho menyambut baik program untuk peningkatan kapasitas air bersih dan sanitasi di Blora. “Adanya bantuan dari Palang Merah Korea ini semoga semakkn bisa meningkatkan akses prilaku hidup sehat di bagi masyarakat,” kata Djoko Nugroho. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Berikan Bantuan Water and Sanitation, Korean Red Cross Kunjungi PMI Blora Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top