728x90 AdSpace

  • Latest News

    07 Maret 2015

    Jelang Liga Nusantara Jateng 2015, Stadion Kridosono Blora Akan Diverifikasi

    Stadion Kridosono Blora tahun lalu telah digunakan untuk pertandingan Liga Nusantara. Tahun ini akan diverifikasi terlebih dahulu sebelum digunakan untuk Liga Nusantara 2015.
    BLORA. Panitia Liga Nusantara (Linus) 2015 menerapkan sejumlah aturan baru di kompetisi sepak bola kasta ketiga di Indonesia. Salah satunya adalah stadion yang menjadi tempat pertandingan harus lolos verifikasi. 

    Stadion Kridosono Blora yang menjadi home base Persikaba tidak luput dari verifikasi itu. Menurut rencana, verifikasi stadion Linus di Jateng berlangsung satu pekan, 8-13 Maret. ‘’Verifikasi stadion itu aturan baru yang diterapkan tahun ini,’’ ujar Ketua Persikaba Blora, Agung Waskito, kemarin.

    Meski masih perlu pembenahan di semua bidang, namun Stadion Kridosono diperkirakan memenuhi standar untuk melaksanakan pertandingan Linus. Tribun penonton, ruang ganti pemain, ruang transit perangkat pertandingan ataupun pagar lapangan sudah ada di Stadion Kridosono. Namun untuk lapangan, masih terbilang jelek. Selain tanahnya bergelombang, rumput di lapangan Kridosono juga tumbuh tidak merata.

    Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora menuturkan, kompetisi sepak bola Linus Jateng tahun ini diikuti sebanyak 18 kesebelasan. Sama seperti tahun lalu, pertandingan menggunakan sistem home and away.

    ‘’Kalau lolos, tim akan menjalani sampai 20 pertandingan,’’katanya. Kesebelasan peserta Linus yang menjadi tuan rumah pertandingan tahun ini juga diwajibkan menanggung biaya akomodasi wasit. Menurutnya, dengan kewajiban tersebut, biaya yang dikeluarkan tim akan semakin besar. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Jelang Liga Nusantara Jateng 2015, Stadion Kridosono Blora Akan Diverifikasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top