728x90 AdSpace

  • Latest News

    02 Maret 2015

    Pindah Mess, Federasi Panjat Tebing Blora Bangun Boulder Baru

    Atlet panjat tebing Blora berlatih di wall climbing dan boulder.
    BLORA. Tempat latihan baru berupa boulder didirikan pengurus dan atlet panjat tebing Blora. Boulder yang  dibuat di halaman parkir belakang kantong KONI tersebut mengiringi kepindahan mess Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Blora.

    Dibutuhkan waktu lebih dari satu pekan untuk merampungkan boulder tersebut. ”Kami pindah mess. Oleh karena itu boulder kami pindah juga. Alhamdullilah pembuatan bouldernya sudah rampung,” ujar Ketua FPTI Blora, H Nurfatoni, kemarin.

    Boulder itu selanjut dipakai sebagai sarana latihan oleh para atlet panjat tebing Blora. Nurfatoni yang juga sekretaris KONI Blora menuturkan, selain boulder, FPTI juga memiliki sarana latihan berupa wall climbing yang berada di depan GOR Kolonel Sunandar. Hanya saja wall climbing itu perlu diperbaiki.

    ”Kami rencanakan perbaikan dilakukan tahun ini juga. Mudah-mudahan pada bulan Juni sudah selesai,” tandasnya.

    Dia menuturkan, kejuaraan panjat tebing yang diikuti para atlet Blora seakan tidak pernah berhenti. Oleh karena itu, menurutnya, keberadaan sarana latihan yang layak sangat diperlukan.

    Para atlet bisa berlatih menggunakan sarana latihan itu untuk meningkatkan kemampuan sekaligus menyiapkan diri menghadapi sejumlah kejuaraan yang akan diikuti.

    ”Akhir Maret nanti kami berencana mengikuti kejuaraan Jalawira Climbing Competition di Surabaya. Persiapan untuk mengikuti kejuaraan tersebut harus sudah dilakukan,” katanya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Pindah Mess, Federasi Panjat Tebing Blora Bangun Boulder Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top