728x90 AdSpace

  • Latest News

    04 Maret 2015

    Satlantas Blora Tilang Puluhan Truk Dalam Operasi Lalin Cegah Begal

    Petuas Satlantas sedang memeriksa truk yang melintas. (ilustrasi)
    BLORA. Puluhan kendaraan bermotor khususnya truk ditilang oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Blora saat razia rutin di Jl A Yani depan Gedung DPRD Blora, Selasa (3/3) kemarin.

    Kendaraan yang ditilang umumnya tidak memiliki sim C bagi pengendara sepeda motor, sedangkan untuk truk, ataupun tronton SIM yang dimiliki tidak sesuai dengan peruntukan jenis kendaraan. Selain pengecekan dokumen, sejumlah pengendara yang tidak lengkap juga tidak luput dari tilang.

    Seperti tidak menyalakan lampu utama dan tidak ada spion. Dari pantuan dilapangan sejumlah truk pengangkut pasir, gabah serta tronton banyak yang ditilang bahkan beberapa diantaranya adalah angkutan umum seperti bus dan angkota.
    Cegah Begal

    ”Ini sebenarnya operasi rutin yang dilaksanakan, selain kendaraan roda dua juga terhadap truk ataupun tronton,” ujar Kasat Lantas AKP Eko Pujiyono melalui Kaur Bin Ops Iptu Rambe, kemarin. Menurutnya operasi tersebut akan terus dilakukan sehingga masyarakat akan semakin tertib berlalu lintas.


    Dia menambahkan bahwa untuk bulan Maret dan April ini, juga akan dilakukan operasi lalu lintas dengan fokus pada penindakan pelanggaran jalur, namun juga terhadap pelanggaran yang lain. ”Ini juga sekaligus sebagai upaya untuk mencegah aksi begal,” tambahnya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Satlantas Blora Tilang Puluhan Truk Dalam Operasi Lalin Cegah Begal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top