728x90 AdSpace

  • Latest News

    30 Januari 2015

    Jumat Ini DPRD Blora Akan Gelar Sidang Paripurna Penetapan APBD 2015

    Setelah disetujui dalam paripurna pekan lalu, dan dievaluasi gubernur, DPRD Blora akan segera tetapkan APBD 2015 pada Jumat (30/1) dalam rapat paripurna bersama Pemkab.
    BLORA. Usai sudah drama molornya penetapan APBD Blora 2015, menyusul pada Jumat (30/1) DPRD akan menggelar sidang pariurna penetapan APBD. Kepastian tentang jadwal penetapan APBD tersebut diperoleh dari Ketua DPRD Bambang Susilo, Kamis (29/1). 

    ’’Sudah beres, hari ini (kemarin-red) ada kepastian hasil evaluasi gubernur turun sehingga besok (Jumat hari ini-red) kami akan menggelar paripurna penetapan APBD,’’katanya.

    Sementara itu, Sekretaris DPRD Sugiyono ketika dikonfirmasi membenarkan jika hasil evaluasi dari gubernur akan turun dan undangan untuk paripurna segera akan diedarkan. Sebgaimana diketahui, Ketua DPRD Bambang memprediksi ada pengunduran jadwal penetapan APBD satu hingga dua hari – semula dijadwalkan pada 28 Januari – terkait belum turunnya hasil evaluasi dari gubernur. 

    Terpisah Wakil Ketua DPRD, Abdulan Aminudin ketika dihubungi menyatakan belum koordinasi dengan Sekwan. ’’Kalau memang hasil evaluasi dari gubernur sudah turun, tentu akan segera kami tetapkan. Alhamdulilah semuanya bisa kelar,’’ ungkapnya.

    Bagaimana tentang ancaman sanksi tidak gajian dari pemerintah terkait terlambatnya penetapan APBD ? Dia tidak mau komentar banyak. Menurutnya, yang terpenting segera menetapkan APBD, setelah itu menunggu nota dinas dari Kemendagri. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Jumat Ini DPRD Blora Akan Gelar Sidang Paripurna Penetapan APBD 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top