728x90 AdSpace

  • Latest News

    10 Februari 2015

    Dari 6, Hanya Ada 3 Calon Sekda Blora yang Lolos Uji Kompetensi

    Para calon sekda Blora saat mengikuti uji kompetensi di BKD Jawa Tengah pada 26 Januari lalu.
    BLORA. Siapa calon Sekda Blora semakin mengerucut, kemarin sudah ada pengumuman hasil tes kompetensi calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Blora yang difasilitasi oleh BKD Provinisi Jateng pada 26 januari lalu.

    Dari enam nama pejabat Blora yang mengikuti test kompetensi tersebut 3 aiantaranya dinyatakan lolos. Yakni masing-masing H Bondan Sukarno SH, Slamet Pamudji SH dan Komang Gede Irawadi, SE MSi.


    Sementara itu 6 pejabat Blora yang mengikuti uji kompetensi adalah, Drs. H Bondan Sukarno, MM (Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Sekda Kabupaten Blora), H Slamet Pamuji, SH, M.Hum (Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora), Ir. Sutikno Slamet (Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Blora), Winarno S.Sos, (Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Blora), Drs Purwanto, MM (Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Kabupaten Blora), Komang Gede Irawadi, SE, M.Si (Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Blora).


    Diserahkan
    Kepala Badan Kepegawaian Pemkab Blora, Drs H Suwignyo ketika dikonfirmasi membenarkan sudah adanya pengumuman hasil tes kompetensi calon Sekda Blora itu. ”Memang betul sudah ada pengumumannya. Semua sudah saya serahkan ke Bupati silahkan tanya langsung ke Pak Bupati,” jelasnya kepada.


    Dia menambahkan, bahwa ke enam calon Sekda Blora juga sudah diberitahu hasil tersebut. H Slamet Pamudji SH, salah satu calon Sekda Blora yang lolos ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya sudah mendapat surat dari BKD Blora tentang nama-nama calon Sekda Blora yang lulus uji kompetensi tersebut.

    Sementara itu Bupati Blora, Djoko Nugroho ketika dikonfirmasi juga membenarkan tentang pengumuman itu termasuk nama-nama yang lolos. ”Memang benar, namun sifatnya masih sementara,” jelas Kokok, panggilan akrab Bupati Blora. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Dari 6, Hanya Ada 3 Calon Sekda Blora yang Lolos Uji Kompetensi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top