728x90 AdSpace

  • Latest News

    10 Februari 2015

    Dicalonkan Demokrat Sebagai Bupati Blora, Bambang Susilo Belum Beri Jawaban

    Bambang Susilo dicalonkan Partai Demokrat sebagai
    Bupati Blora 2015-2020 namun belum memberikan
    jawaban kesanggupan untuk dicalonkan.
    BLORA. Sempat dinilai adem ayem oleh berbagai kalangan terkait Pilkada 2015, kemarin, Partai Demokrat angkat bicara. Ketua Fraksi Demokrat Ifah Hermawatri mengatakan, PD menggadang-gadang (mengharapkan-red), Ketua DPD Demokrat, Bambang Susilo (BS) maju sebagi calon bupati. 

    ’’Sebenarnya secara internal sudah melakukan konsolidasi. Menerima masukan dari berbagai pihak, hasilnya ya itu tadi berharap Pak Bambang maju secagai calon bupati dari Demokrat,’’ tandas Ifah dalam jumpa pers, kemarin. ’’ Demokrat adalah pememang pemilu di Blora sehingga memunculkan calon,’’ jelasnya.

    Ditanya apakah keinginan partai tersebut sudah dikomunikasikan dengan Bambang? Menurut Ifah, secara informal sudah pernah dan sering disampaikan. Namun, sampai saat ini yang bersangkutan belum memberi jawaban pasti.

    Akan Koalisi
    Disinggung partai mana yang akan diajak koalisi, mengingat sesuai aturan Demokrat memiliki 8 kursi di DPRD belum bisa mengajukan calon bupati sendiri, Ifah menandaskan sudah ada beberapa partai yang diajak koalisi.

    ’’Sudah dengan beberapa partai yang memperoleh kursi di DPRD, namun maaf kami belum bisa menyampaikan partai apa saja yang sudah kami ajak komunikasi itu,’’ujarnya. Sementara itu, BS ketika dikonfirmasi menyatakan, sampai saat ini belum bisa memberi jawaban.

    ’’Belum, saya masih istiqarah dan belum mendapat jawaban untuk memilih,’’ jelasnya. 

    Kusnanto, sosok yang sudah dideklarasikan Golkar untuk maju sebagai cabup ketika dihubungi menyatakan, tidak masalah jika Demokrat akan memunculkan BS.
    ’’Tidak masalah, sekali lagi saya juga tidak gentar,’’tandasnya. Ada informasi Abu Nafi yang diprediksi juga akan maju, belakangan ini merapat ke Golkar ? Menurut Kusnanto, semua kemungkinan tetap ada.

    ’’Namun saya belum bisa ngomong karena sebagai orang samin tidak mau memberi jawaban karena belum wujud (kenyataan-red),’’ katanya. (ud-45 SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Dicalonkan Demokrat Sebagai Bupati Blora, Bambang Susilo Belum Beri Jawaban Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top