728x90 AdSpace

  • Latest News

    08 Februari 2015

    Bulan Dana PMI Kabupaten Blora Lampaui Target, Capai Rp 331,4 Juta

    Plt Sekda Blora, Sutikno Slamet menandatangani penyerahan Bulan dana PMI Kabupaten Blora disaksikan Ketua PMI Blora Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho.
    BLORA. Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora 2014 melebih target. Dari Rp 310 juta yang ditargetkan, mampu terlampaui dengan mendapatkan dana Rp 331.425.000. Angka tersebut meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya mendapatkan Rp 265.159.800 atau 25 persen. Dana itu diserahkan langsung oleh Ketua Bulan Dana PMI tahun 2014 Plt Sekda Blora Sutikno Slamet kepada Ketua PMI Blora Umi Kulsum.

    “Pencapaian ini tentunya berkat partisipasi seluruh lapisan masyarakat di Blora sekaligus bukti bahwa eksistensi PMI semakin diakui,” ujar Ketua PMI Blora Umi Kulsum saat Musyawarah Kerja PMI Blora tahun 2016 yang dilaksanakan di Markas PMI Blora, Sabtu (7/2) lalu.

    Menurutnya, berkat peningkatan itu PMI Blora berada di urutan kelima dalam hal pencapaian target dalam bulan dana PMI, sekaligus mendapatkan hadiah dari PMI Jateng. Dengan peningkatan itu, nantinya, akan semakin banyak kegiatan sosial kemanusiaan yang akan dilaksanakan. “Hasil dari bulan dana inilah yang akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan,” jelasnya.

    Umi Kulsum juga menyampaikan penghargaan setingi-tingginya kepada Kecamatan Kunduran yang berhasil mengumpulkan bulan dana PMI paling banyak sebesar Rp 10.422.000,-. Serta Kecamatan Japah yang mengumpulkan paling cepat.

    Musyker dilaksanakan untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2015. Yang di ikuti oleh seluruh pengurus PMI tingkat Kecamatan dan perwakilan dari PMR, KSR, serta satgana dan juga dari Unit Donor Darah.

    PLt Sekda Blora Sutikno Slamet mengungkapkan, perolehan itu membuktikan bahwa PMI Blora saat ini makin dicintai dan diakui eksistensinya di masyarakat. Plt Sekda juga meminta agar ke depan PMI bisa semakin baik lagi dan memberikan manfaat bagi masyarakAt, selain itu juga menjalin komunikasi yang baik dengan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Blora yang baru saja terbentuk. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Bulan Dana PMI Kabupaten Blora Lampaui Target, Capai Rp 331,4 Juta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top