728x90 AdSpace

  • Latest News

    13 Februari 2015

    Persikaba U-16 Kirimkan 2 Tim Dalam Turnamen Clear Socccer Jawa Tengah

    Tim sepakbola Persikaba Blora U-16 saat mengikuti pembinaan pelatih di lapangan Kridosono belum lama ini guna persiapan mengikuti turnamen Clear Soccer Jawa Tengah.
    BLORA. Persikaba Yunior (U-16) mengawali kiprahnya di Clear Soccer Jateng di Semarang, hari ini Jumat (13/2). Blora mengirim dua wakilnya di turnamen yang diikuti sebanyak 34 kesebelasan tersebut.

    Persikaba Yunior akan berjumpa SSB Gendut Doni Salatiga di lapangan Arhanud. Sedangkan Persikaba 1967 bertanding melawan kesebelasan SSB Undip Semarang di lapangan Yon Raider, Semarang. 

    ”Temu teknik dan undian pertandingan sudah dilaksanakan kemarin di Semarang. Besok (hari ini), langsung bertanding,” ujar Agus Puryanto, salah seorang pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora yang turut serta dalam temu teknik. 

    Dua tim asal Blora tersebut berada satu grup dengan sejumlah kesebelasan asal Semarang, Salatiga, Kudus, Jepara dan Pati. Selain di Semarang, pertandingan Clear Soccer juga digelar di Solo dan Batang. 

    ”Untuk grup yang ada di Semarang, nantinya akan diambil tujuh kesebelasan yang berhak tampil di babak berikutnya,” ujar Agus Puryanto. 

    Pertandingan babak penyisihan menggunakan sistem gugur. Tak ada target khusus yang diberikan pengurus Askab PSSI Blora kepada dua tim asal Blora yang berlaga di Clear Soccer.

    ”Penampilan mereka di turnamen kali ini untuk menambah pengalaman bertanding sekaligus menyiapkan diri menghadapi event Piala Suratin Jateng,” tandas Agus Puryanto.

    Persikaba Yunior dan Persikaba 1967 bermaterikan pemain U-16 tahun. 30 pemain yang memperkuat dua tim tersebut seluruhnya asli Blora. Mereka sebelumnya dinyatakan lolos seleksi yang berlangsung di Stadion Kridosono, awal Januari 2015. Pelatih asal Kudus, Hidayat yang menyeleksi mereka. ”Kami berharap dari dua tim itu, satu diantaranya bisa lolos ke pertandingan putaran berikutnya,” kata Agus. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Persikaba U-16 Kirimkan 2 Tim Dalam Turnamen Clear Socccer Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top