728x90 AdSpace

  • Latest News

    11 Februari 2015

    Mantan Pelatih Fisik Persib Bandung Pimpin Seleksi Pemain Persikaba Blora

    Dino Sefriyanto, pelatih seleksi Persikaba Blora.
    BLORA. Persikaba memulai pembentukan tim yang bakal berlaga di Kompetisi Liga Nusantara 2015. Caranya, dengan menyeleksi pemain di Stadion Kridosono pekan ini.
    Manajemen tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu menunjuk mantan pelatih fisik Persib Bandung, Dino Sefriyanto, untuk memimpin seleksi pemain. 

    Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto, mengemukakan manajemen telah sepakat dengan Dino Sefriyanto. Pria yang tahun lalu menjadi asisten pelatih Sriwijaya FC tersebut dipercaya memimpin seleksi hingga terbentuknya kesebelasan Persikaba yang berlaga di Liga Nusantara 2015. 

    ”Paling tidak seleksi berlangsung selama satu pekan dengan ditangani langsung Dino Sefriyanto,” tandas Agus Puryanto, kemarin.

    Menyatakan Minat
    Manajemen telah mengumumkan sekaligus memberitahukan rencana seleksi kepada sejumlah pemain Blora. Sebanyak 34 pemain mengikuti seleksi sejak hari pertama, Senin (9/2) lalu. Sebagian diantara mereka adalah pemain yang pernah memperkuat Persikaba di musim kompetisi 2014.

    Sementara itu terkait penunjukan pria asal Lampung Dino Sefriyanto, Ketua Umum Persikaba, Agung Waskito, mengungkapkan sebelumnya sejumlah calon pelatih pernah menyatakan minatnya mengarsiteki Persikaba.

    Manajemen, kata dia, juga pernah berkomunikasi dengan sejumlah calon pelatih tersebut. Selain pernah menjadi pemain di sejumlah tim, calon pelatih itu juga beberapa kali melatih beberapa kesebelasan di Divisi Utama ataupun menjadi asisten pelatih di sejumlah tim Indonesia Super League (ISL).


    Selain faktor pengalaman, manajemen juga mempertimbangkan pula nilai kontrak sebelum akhirnya memberikan keputusan. ”Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya kami sepakat menunjuk Dino Sefriyanto untuk menyeleksi pemain Persikaba,” ujarnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Mantan Pelatih Fisik Persib Bandung Pimpin Seleksi Pemain Persikaba Blora Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top