728x90 AdSpace

  • Latest News

    14 Februari 2015

    Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai

    Pelatih Persikaba Dino Sefriyanto memantau seleksi pemain di Lapangan Kridosono Blora, kemarin.
    BLORA. Seleksi pemain lokal Blora untuk memperkuat Persikaba di Kompetisi Liga Nusantara 2015 berakhir kemarin. Sebanyak 25 dinyatakan lolos seleksi oleh Pelatih Dino Sefriyanto. Hanya saja posisi mereka di tim berjuluk Laskar Arya Penangsang masih belum aman. Sebab seleksi masih akan dilanjutkan. Manajemen akan menggelar lanjutan seleksi berjalan.

    Artinya, sembari latihan bersama, sejumlah pemain dari luar daerah didatangkan untuk menutup celah kekurangan yang sangat mungkin masih nampak di skuad Persikaba. Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto mengabarkan lebih dari 35 orang pemain Blora mengikuti seleksi Persikaba yang mulai digelar sejak Senin (9/2) di Stadion Kridosono.

    Dari jumlah tersebut diambil sebanyak 25 orang pemain. Sebagian besar pemain yang lolos seleksi itu adalah pemain yang pernah memperkuat Persikaba di Liga Nusantara tahun lalu. “Ada pemain baru tapi jumlahnya tidak banyak,” ujarnya, kemarin.

    Dia menyatakan para pemain yang lolos seleksi itu selanjutnya akan mengikuti latihan bersama di Stadion Kridosono. Dalam latihan itulah, kata Agus Puryanto, pihaknya akan memantau perkembangan setiap pemain.

    Latihan Bersama
    Selain itu, manajemen juga memberi kesempatan kepada pemain luar daerah yang diundang untuk mengikuti latihan bersama. “Latihan bersama itu sekaligus juga sebagai ajang seleksi bagi pemain luar Blora yang diundang,” katanya.

    Ketua Umum Persikaba, Agung Waskito, menegaskan manajemen maupun pengurus Persikaba tetap pada komitmen semula memprioritaskan pemain lokal Blora untuk memperkuat tim.

    Namun dia mengatakan pemain luar daerah tetap diperlukan untuk menutup kekurangan yang mungkin masih terlihat di tim Persikaba. “Kemampuan pemain luar yang memperkuat Persikaba harus lebih bagus dari pemain Blora di posisi yang sama, itu merupakan syarat mutlak,” tegasnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

    *Jangan komentar SPAM
    *Jangan menanam link
    *Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

    Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.



    By: ndeletz.net
    Terima Kasih!!

    Item Reviewed: Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top